Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024

Jum'at, 10/05/2024 09:09 WIB

JAKARTA - Jessica Biel berbagi rahasianya tentang persiapannya untuk Met Gala 2024 !

Setelah malam mode terbesar, aktris berusia 42 tahun itu memposting konten di balik layar untuk menunjukkan kepada penggemar apa yang ada di balik kemewahan acara tahunan di Metropolitan Museum of Art.

“Hai kalian,” sapanya sambil menyantap makanan dalam klip selfie yang dibagikan ke TikTok pada Rabu (8/5/2024).

“Aku seharusnya berpakaian untuk Met Gala 2024, tapi aku harus makan sesuatu.”

Dia “bersembunyi di sudut kamarku” ketika anggota pasukan glamnya dengan panik berusaha memastikan dia berpakaian dan tepat waktu, jelas Jessica Biel.

“Semua orang seperti, mengetuk pintu, `Kamu harus berpakaian!`” kata Jessica Biel sebelum istirahat untuk mengunyah makanannya yang terburu-buru.

“Aku hanya mencoba memberitahumu, camilan dulu, makan dulu!” dia melanjutkan.

Alumni Candy itu kemudian memalingkan kamera dari dirinya untuk memamerkan kamar hotelnya di mana gaun bermotif bunga merah jambu dan penutup lengannya terlihat digantung di dekat jendela dan dibaringkan di atas tempat tidurnya.

“Apa yang BENAR-BENAR terjadi di Met Monday ?,” adalah keterangan di TikTok-nya.

“Nyam! Oke, aku akan berpakaian sekarang,” kata Jessica Biel sebelum mengakhiri videonya.

Sehari sebelumnya, pada hari Selasa (7/5/2024), aktris tersebut menjadi viral karena video TikTok lainnya di mana dia mengungkapkan bahwa dia mandi dengan garam epsom sebanyak 9 kg selama 30 menit dalam air panas sebelum mengenakan gaun Met Gala 2024-nya.

"Sungguh," katanya dalam klip itu sambil memperlihatkan dirinya menuangkan garam ke dalam bak mandi.

Tema Met Gala 2024 adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dan dress codenya adalah “The Garden of Time”.

Ini adalah pertama kalinya Jessica Biel menghadiri gala tersebut setelah satu dekade.

Dia mengenakan gaun makramé dan tulle Giambattista Valli hitam dengan celana serasi plus sepatu pump kulit paten saat berjalan di karpet pada tahun 2013. Tema tahun itu adalah “PUNK: Chaos to Couture.”

Tahun sebelumnya, dia pergi bersama tunangannya Justin Timberlake. Pasangan itu menikah di Italia lima bulan kemudian pada Oktober 2012. Jessica Biel dan Justin Timberlake memiliki dua putra yaitu Phineas (3½) dan Silas (8½).

Justin Timberlake (43) tidak menemani istrinya di Met Gala 2024 karena sedang menjalani Forget Tomorrow World Tour setelah jeda selama lima tahun. (*)

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`