Wajah Menggemaskan Bayi Putri Marino dan Chicco Jerikho

Rabu, 26/09/2018 10:30 WIB

Jakarta- Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino. Selasa (25/5) kemarin, Putri Marino baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan yang diberinama Surinala Carolina Jarumilind.

Pasangan yang baru menikah pada 3 Maret 2018 ini benar-benar terharu sekaligus bahagia dengan kelahiran putri pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta. Chicco dan Putri Marino sendiri belum memberikan keterangan. Namun dari instagram pribadi Chicco Jerikho, ia mengupload sebuah video yang mengharukan.

Di video tersebut, Chicco Jerikho memperkenalkan buah hatinya kepada fans dan juga publik. Dalam video itu, Chicco memperlihatkan perjuangan seorang istri saat proses persalinan.

"Let’s begin our journey . 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind. #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho terlihat begitu setia menemani Putri Marino yang sedang kesakitan.

Saat si jabang bayi lahir dan menangis, saat itu juga Chicco pun ikut meneteskan air matanya. Ia telah menjadi seorang ayah dari buah hatinya. Ia langsung mengecup buah hatinya.

Usai memperlihatkan video perjuangan Putri Marino saat melahirkan, Chicco juga memberikan foto baby Surinala yang terlihat cantik dan menggemaskan.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut...tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS...Lets raaaawwkkkkk 🤘🏽 #surinala 📸," kata Chicco di instagram pribadinya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2