Isco Terancam Absen di Laga Derbi Madrid

Selasa, 25/09/2018 21:20 WIB

Jakarta – Pemain andalan Real Madrid, Isco terancam absen saat Real Madrid menjamu tim sekota Atletico Madrid pada Minggu (30/09) di Santiago Bernabeau.

Penyerang asal Spanyol tersebut mengalami sakit perut (apendis akut, Red) satu hari sebelum Madrid melakukan perjalanan ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla di LaLiga.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui belum memastikan kapan Isco akan mulai merumput kembali, tetapi tampaknya Isco belum saat melawan Atletico pada Minggu.

"Dia mengalami sakit perut pagi ini. Kelihatannya seperti radang usus buntu," kata Lopetegui pada konferensi pers dilansir Soccerway.

"Mudah-mudahan ini adalah pemulihan yang cepat. Ketika seorang pemain keluar, itu selalu berita buruk dan kami berharap dia cepat sembuh,” tambahnya.

"Aku belum bisa berbicara dengannya. Dia akan menjalani operasi. Kuharap dia bisa cepat pulih kembali."

Selain Isco, Dani Carvajal juga terancam absen pada laga tersebut lantaran ia belum berlatih dengan rekan-rekannya di Madrid pada Selasa.

"Kami akan melihat Carvajal di El Derbi. Dia memiliki kelebihan dan belum membaik seperti yang kami harapkan," kata Lopetegui.

"Kami harus menunggu. Dia tidak akan bermain melawan Sevilla. Ini adalah cedera yang harus Anda lihat hari demi hari,” lanjutnya.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya