Barcelona Masih Sulit Menangkan Liga Champions

Selasa, 18/09/2018 08:35 WIB

Jakarta - Philippe Coutinho mengatakan sulit menjelaskan mengapa Lionel Messi dan Barcelona tidak memenangkan Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Padahal Messi, 31, adalah pemenang empat kali kompetisi klub utama Eropa tersebut, tetapi yang terakhir dari kesuksesan itu datang pada 2015 silam.

Barca telah tersingkir di perempat final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Ditanya mengapa Barca, dengan salah satu pemain hebat sepanjang masa Messi di sisi mereka, telah berjuang untuk sukses dalam kompetisi di musim-musim belakangan ini, kata Coutinho yang sulit dijelaskan.

"Itu sulit dikatakan. Messi adalah pemain terbaik di dunia, mungkin yang terbaik dalam sejarah dan sulit untuk menjelaskannya," kata penyerang menjelang pertandingan Barca melawan PSV, Selasa (18/09) dilansir Soccerway.

"Kurasa tidak ada penjelasan untuk itu. Seperti kita semua, dia membidik begitu banyak untuk memenangkan hal-hal besar dan Liga Champions adalah salah satunya."

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba