Mengenal Diet Clean Food ala Dewi Hughes

Senin, 17/09/2018 13:27 WIB

Jakarta - Impian memiliki badan langsing dan sehat adalah impian banyak orang, apalagi perempuan. Bukan begitu?

Cobalah Anda mencontek gaya hidup sehat ala Dewi Hughes, seorang presenter kondang yang belakagan ini melejit namanya karena bisa menurunkan berat badan dengan signifikan dan tetap sehat.

Ketika Anda berencana diet, tetapi faktanya seringkali hanya liat yang besar tidak diimbagi praktik mengonsumsi makanan yang sehat, alhasil diet tidak konsisten dijalankan.

Padahal jika Anda bisa memperkaya dengan konsisten impian memiliki tubuh sehat dan ideal tentulah akan terwujud.

Oya, perlu diperhatikan terkadang karena Anda terlampau fokus pada merupakan berat badan saja, bayak dari kamu yang malah tidak bisa menikmati proses ini.

Padahal menjalankan diet apapun, termasuk clean food ini pun jangan dibawa stres tetapi tetap enjoy. Anda mesti tanamkan mindset bahwa diet bukan melulu untuk turun barat badan, tetapi lebih penting lagi bikin tubuhmu jadi sehat dan segar.

Diet ala Dewi Hughes atau populer dikenal Diet Hughes yang belakangan ini tren dilakukan banyak perempuan, khususnya perempuan, cara diet Hughes lebih fokus pada apa yang kamu makan. Ia menyusun menu makannya sendiri dengan istilah Clean Food atau Real Food.

Tahukah Anda jika pada awalnya Hughes memiliki keluhan yang sama dengan banyak perempuan lainnya yakni sulit menahan lapar. Dengan konsumsi real food, Hughes tidak saklek membatasi seberapa banyak makan atau ngemil untuk memenuhi nafsu makan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya