Pengakuan Reino Barack Soal Putus Asmara Dengan Luna Maya

Senin, 17/09/2018 11:27 WIB

Jakarta-Kisah asmara Luna Maya dan pengusaha, Reino Barack akhirnya terjawab sudah. Reino sendiri yang secara terbuka mengakui, kalau asmaranya dengan Luna Maya sudah kandas dan tak bisa dilanjutkan kembali. 

Tidak itu saja, menurut Reino putusnya hubungan mereka sudah terjadi beberapa bulan lalu.  Asmara yang dibina selama 5 tahun itu, harus diakhiri. Kabar yang tersiar ibunda Reino tak memberi restu hubungan putranya dengan Luna.

"Ya beberapa bulan-lah (putus)," kata Reino, saat ditemui di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9/2018), usai mengisi sebuah acara.

Reino sendiri enggan untuk memberi keterangan secara rinci, saat wartawan menanyakan faktor penyebab putusnya hubungan asmara dirinya dengan pemain sinetron berparas cantik itu. Padahal selama ini mereka terlihat mesra di media sosial masing-masing.

"Banyak hal (yang membuat putus), " kata Reino lagi sambil berlalu.

Meski keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan cintanya, Reino Barack dan Luna Maya tetap berhubungan baik sebagai teman. Keduanya nampak sudah menerima keadaan tersebut, tanpa saling memojokkan satu dengan lainnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2