Andrea Pirlo Digoda Klub Australia Kembali Merumput

Rabu, 12/09/2018 20:15 WIB

Jakarta - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo yang memutuskan pensiun dari dua sepakbola akhir tahun lalu kembali mendapat tawaran untuk bermain bola lagi.

Klub asal Australia Avondale bermaksud untuk merekrut eks gelandang serang AC Milan tersebut untuk memperkuat lini tengah Avondale.

Pria 39 tahun itu pensiun pada akhir tahun lalu setelah karir gemerlap termasuk gelar Piala Dunia, enam mahkota Serie A dengan AC Milan dan Juventus serta dua trofi Liga Champions.

Namun pemain tengah superstar itu mungkin akan kembali, dengan kostum Victoria Avondale yang berusaha mengamankan Pirlo untuk perempat final FFA Cup mereka melawan Sydney FC pada 19 September nanti.

Klub itu mengkonfirmasi kepada Omnisport bahwa mereka "menunggu kabar dari manajemen Pirlo".

Bahkan jika mereka mendaratkan Pirlo, Avondale akan pergi ke pertemuan mereka dengan perdana menteri A-League Sydney sebagai underdog.

Pirlo, yang membuat 116 penampilan untuk Italia, mengakhiri karirnya di New York City, di mana ia menghabiskan dua setengah musim.

Pada tahun 2015, klub Victoria lainnya, Heidelberg United, menandatangani Yunani hebat Kostas Katsouranis untuk perempat final FFA Cup mereka melawan Melbourne City, saat kalah 5-0.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya