Bale Bakal Jadi Kapten Pertama Kali untuk Wales

Minggu, 09/09/2018 23:36 WIB

Jakarta - Bintang Real Madrid Gareth Bale akan menjadi kapten Wales untuk pertama kalinya melawan Denmark dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa pada Senin (10/09).

Kapten reguler Ashley Williams telah diistirahatkan untuk pertandingan di Aarhus, di mana sang pelatih Ryan Giggs berharap untuk membayar kekalahan 4-1 Republik dari Irlandia dalam pembuka grup.

Aaron Ramsey sebelumnya menjabat sebagai kapten, sementara Joe Allen telah mengambil ban kapten, tetapi Bale malah lebih disukai oleh Giggs.

Wales akan tampil melawan tim Denmark setelah mereka menyetujui sebuah resolusi di baris sponsor mereka dengan Asosiasi Sepakbola Denmark (DBU).

Sebuah tim Denmark yang terdiri dari pemain futsal dan amatir kalah 3-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia pada Rabu lalu.

Keyword : Bale Wales Denmark

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2