Mourinho Persilakan Pogba Hengkang

Kamis, 16/08/2018 23:41 WIB

London - Pelatih Manchester United Jose Mourinho kabarnya telah mempersilakan Paul Pogba hengkang dari klub tersebut, menyusul keduanya yang semakin memburuk.

Dilansir dari Marca, Pogba berbicara dengan nada misterius pada hari pertama Liga Premier, pasca Setan Merah menang dari Leicester City dengan skor 2-1.

"Ada hal-hal yang tidak bisa saya katakan, karena saya akan didenda (jika mengatakannya)," kata Pogba kepada awak media.

Menurut The Sun, Mourinho telah berbicara dengan Pogba tentang masalahnya, dan mempersilakan pemain Prancis tersebut untuk mengajukan transfer bila ingin meninggalkan klub.

Dikabarkan, Mou sangat marah saat mendengar komentar Pogba, yang berujung pada larangan berbicara ke media. Eks pelatih Real Madrid itu meminta Pogba berbicara langsung ke Mou.

Barcelona dilaporkan tertarik menggunakan jasa Pogba, namun konon tidak mampu menebus mantan pemain Juventus itu dari Old Trafford.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya