Artis Rica Rahman Wujudkan Keinginan Aura Z Jadi Penyanyi Cilik

Minggu, 12/08/2018 14:15 WIB

Jakarta- Melihat aksi anak-anak sangat menggemaskan. Apalagi, saat mereka melantunkan lagu-lagu kesukaannya sambil bergoyang pinggul. Sudah pasti bikin gemesss serasa ingin mencubit.

Itu terlihat dari penyanyi cilik Aura Z, saat ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6, di resto Lembur Kuring, BSD, pada Sabtu (11/8). Aura melantunkan lagu terbarunya berjudul “Lampu Tiga”, yang menceritakan tentang tertib lalu lintas dan Pak Polisi yang begitu sabar mengatur lalu lintas.

Aura menyanyi tanpa malu dihadapan tean-temannya dan juga orang tua serta guru sekolahnya. Mamanya yang juga artris sinetron, Rica Rahman bersama sang suami ikut tersenyum dan gembira melihat putrinya begitu lancar berdendang sambil bergoyang dengan gaya lugunya.  Lalu, Aura mau jadi penyanyi atau ibu Polisi?

“Aku mau jadi penyanyi aja,” jawab Aura singkat saat ditanya awak media tentang keinginannya kedepan.

“Ini lagu terinspirasi dari aktifitas polisi di jalan raya yang nggak kenal lelah mengatur lalu lintas. Intinya sih, mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Taati peraturan dan rambu-rambu yang ada,” sambung Rica Rahman mendampingi putrinya.
Artis senior Yati Surachman yang hadir di acara tersebut mengatakan, potensi anak-anak Indonesia dalam tarik suara dan juga akting harus terus dibua ruangnya seluas-luasnya.

“Aura salah satu putri cilik yang memiliki bakat besar di dunia tarik suara. Anaknya berani, pandai menyanyi, nggak takut atau grogi nyanyi depan orang banyak. Ini bagus. Apalagi lirik lagunya memiliki pesan baik untuk masyarakat pengguna jalan,” tandas Yati Surachman.

Tidak sampai disitu saja, Aura juga akan terus menyanyi dengan mengeluarkan single-single lagu anak-anak lainnya. Bisa jadi, Aura akan membuka jalan untuk kebangkita industri musik anak-anak di Tanah Air. Selain Yati Surachman ada juga artis Enno Lerian, Ali Zaenal, Uco Baba yang ikut meriahkan acara.

“Mau nyanyi terus,” singkat Aura.

“Kita orang tua dukung terus keinginan anak. Lagu tentang pak Polisi dan lalu lintas ini sebagai langkah awal. Opa dan Omnya Aura kebetulan polisi juga. Jadi dia suka bawakan lagunya. Dan semoga lagunya diterima masyarakat luas dan juga instansi kepolisian,’ harap Rica Rahman

TERKINI
Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru