Yuk Naik Level Dengan Belajar Layanan P2P Ini

Kamis, 09/08/2018 06:05 WIB

Jakarta- Bisnis Fintech yang sedang booming di Indonesia tentunya membuat persaingan antara perusahaan yang bergerak di bidang fintech semakin panas. Penetrasi internet yang begitu cepat serta angka kelas menengah ke atas yang semakin berkembang merupakan faktor yang mendukung perkembangan sector financial technology. Kreditcepat.co.id tentunya bukan pemain baru dalam bisnis financial technology.

Setelah resmi terdaftar dan kini diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kreditcepat dengan websitenya www.kreditcepat.co.id, ikut berpartisipasi dalam usaha meningkatkan kesadaran akan financial technology, khususnya P2P lending. #NaikLevel bagi KreditCepat adalah perkembangan diri menjadi  P2P yang lebih bertanggung jawab.

Dilansir dari website resmi Bank Indonesia, kondisi inklusif keuangan diharapkan dapat memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan efisiensi ekonomi, mendukung stabilitas sistem keuangan, mengurangi irresponsible finance, mengurangi kesenjangan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang pada akhirnya berujung pada penurunan tingkat kemiskinan.

Oleh karena itu sebagai pelaku bisnis P2P lending di Indonesia, Kreditcepat berkewajiban untuk melakukan tindakan nyata. Salah satunya adalah lewat seminar yang diadakan belum lama ini di Fintech Space at Union Space.

“Peer to peer lending membuktikan bahwa tidak perlu memiliki modal besar untuk menjadi pendana. Pendanaan jaman sekarang justru lebih affordable. Benefit lainnya dari peer-to-peer lending adalah memajukan ekonomi mikro, baik itu untuk individu maupun UKM” ujar Adinda Artemissia selaku CEO Kreditcepat.co.id.

Salah satu keunggulan dari financial technology adalah easy to access dan tidak memiliki terlalu banyak syarat seperti peminjaman dana dengan cara yang konvensional. Dengan P2P lending, pendana dapat berkontribusi tanpa harus memiliki modal yang besar, sedangkan peminjamannya sendiri merupakan solusi finansial mikro bagi peminjam yang membutuhkannya.

Sebagai CEO atau ladyboss dari Kreditcepat.co.id Adinda Artemissia menambahkan, untuk mencapai kerjasama yang maksimal dan menguntungkan bagi semua pihak, sangat penting bagi klien untuk dapat mengembalikan dana tepat waktu. Selain terhindar dari biaya pinalti, klien bias mendapatkan track record kredit yang baik, dan ke depannya bisa mendapatkan manfaat lebih sebagai loyal customer.
 
Kreditcepat.co.id yang telah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Juni lalu akan mengadakan beberapa seminar untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat akan financial technology di seluruh Indonesia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2