Ini Tanggal Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoven

Kamis, 09/08/2018 13:57 WIB

Jakarta- Menyandang status Presiden Jomblo, nampaknya membuat aktor Baim Wong resah. Tak ingin berlarut-larut, Baim dan kekasihnya Paula Verhoven akhirnya telah memilih tanggal pernikahannya.

Saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8), Baim mengungkapkan, akan menggelar akad nikah pada 22 November mendatang. Sedangkan resepsi pernikahannya digelar 2 hari kemudian, pada 24 November di Jakarta. Baim dan Paula sendiri sempat menghitung tanggal pernikahannya dengan hitungan Jawa.

“Pernikahankan harus benar-benar direncanakan dengan matang. Kita selalu berdusaha pilih tanggal dan hari yang baik. Sempat juga gunakan hitungan Jawa, yang seharusnya b10 Oktober. Tapi nggak jadi, karena terlalu dekat,” terang Baim usai pemutaran film terbarunya.

“Dan akhirnya 22 November 2018 yang kita pilih. Kalau terlalu memaksakan 10 Oktober, takutnya nanti repot juga ya. Kita ingin buatnya sesantai mungkin, tapi tetap rapih semuanya,” sambung Baim.

Dari keterangan Baim, Paula sendiri maunya pada bulan Desember dilakukan pernikahannya, Namun, mantan kekasih Marshanda ini sudah tak bisa lagi menunggu terlalu lama hingga akhir tahun.

“Selalu ada diskusi setiap nentuin tanggal nikah. Kita berdua aktif. Dan dia itu sebenarnya mau di bulan Desember pernikahannya.  Ttapi itu kelamaan dan masuk masa liburan. Masuk libur Natal dan tahun baru, jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan hadir. Makanya dimajuin jadi November aja,” tutur Baim sambil berlalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2