Bantai Kamboja, Timnas U-16 Berjaya di Piala AFF

Selasa, 07/08/2018 05:30 WIB

Jakarta - Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-16 berhasil memastikan satu tiket ke semifinal usai dengan status juara grup A usai mengalahkan Kamboja 4-0 di stadion GeloraDelta, Sidoarjo, Senin (06/08).

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Fakhri Husaini mendapatkan hasil sempurna, dengan tak sekali pun merasakan kekalahan dari lawan-lawannya di grup A.

Sebelumnya, timnas U-16 mengalahkan Timor Leste dengan skor meyakinkan 4-2 dan meraih kemenangan atas Myanmar, Vietnam dan Filiphina.

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri jadi bintang dalam laga tersebut lewat tiga gol yang dilesatkannya ke gawang Kamboja. Satu gol timnas U-16 lainnya dicetak oleh Rendy Juliansyah.

Indonesia akan ditemani oleh Myanmar di semifinal sebagai wakil Grup A. Myanmar lolos karena unggul selisih gol dari Vietnam yang sama-sama mengoleksi 10 poin.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen