Forum Ojek Online Bekasi Komitmen Tertib Lalu Lintas

Minggu, 05/08/2018 20:32 WIB

Bekasi- Forum Komunikasi Bekasi Bersatu (FKBB) sebagai induk dari semua komunitas ojek online yang ada di Kota Bekasi hingga Kabupaten Bekasi, mengadakan pertemuan pada minggu (5/8) di Base Camp ciung wanara untuk membahas perkembangan profesi mereka.

Pertemuan yang dihadiri semua komunitas yang tergabung di FKBB itu,  salah satu permasalahan yang menjadi pembahasan adalah spot order.

Ketua umum FKBB, Sultan ardi mengatakan, akan  menggandeng pemerintah setempat guna membuat dan menetapkan zona zona ramai orderan. Salah satu zona yang sudah berjalan adalah zona Grab now di kawasan Mall Metropolitan.

"FKBB terus akan mengembangkan zona zona potensial lainnya dengan mengikut sertakan pemerintah baik itu kota , kabupaten, dishub dan kepolisian guna menciptakan zona ngebit yang aman dan kondusif untk mensejahterakan anggotanya," ujar Sultan Ardy.

Dengan menggandeng pemerintah kota dan kabupaten, kata Sultan Ardy,  FKBB berkomitmen dan berusaha agar semua ojek online bisa tertib lalu lintas tanpa harus mengganggu pengguna jalan yang lainnya. ( Andrie GBS )

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2