Higuain Ingin Pecahkan Rekor Bersama Milan

Minggu, 05/08/2018 07:55 WIB

Jakarta - Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain berhasrat untuk memecahkan rekor gol di Serie A setelah pindah dari Juventus ke AC Milan.

Striker Argentina itu telah bergabung dengan Milan dengan status pinjaman sepanjang musim sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Mattia Caldara pindah ke San Siro dengan Leonardo Bonucci kembali ke juara Serie A setelah satu musim.

Higuain mencetak 36 gol untuk Napoli di musim 2015-16, kemudian pindah ke Juve, di mana ia memenangkan dua gelar Serie A dan Coppe Italia.

Pemain berusia 30 tahun itu tersingkir dari skuad Juve setelah pembelian Cristiano Ronaldo senilai 112 juta euro dari Real Madrid. Namu ia yakin bersama klub barunya, ia dapat memecahkan rekor baru.

"Ini akan sangat sulit ... tetapi ketika Anda memulai petualangan baru, Anda ingin menemukan tantangan baru, jadi saya akan mencoba," kata Higuain. "Itulah indahnya sepakbola pada akhirnya.

"Saya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara terlalu banyak dengan Gattuso tetapi kita semua tahu dia membuat sejarah untuk AC Milan, dia memenangkan Piala Dunia bersama Italia, jadi itu adalah kehormatan besar bagi saya untuk bermain di bawahnya, " lanjutnya.

"Saya ingin membuat para penggemar senang, serta klub yang menaruh kepercayaan mereka pada saya. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting dengan baju ini."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya