Saat Desta dan Natasha Rizky Ketagihan Dengan Kue Serabinya

Rabu, 01/08/2018 16:18 WIB

Jakarta- Pasutri Desta dan Natasha Rizky terus berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru untuk Kota Solo, yang dibuat dari outlet oleh-oleh kekiniannya, Solovely. Belum lama ini, Desta dan Natasha Rizky memperkenalkan Serabi Cup kekinian sebagai salah satu produk Solovely.

Dipilihnya Serabi Cup karena serabi merupakan makanan tradisional khas Solo yang sangat terkenal. Solovely ingin mencerminkan kota Solo dengan memodifikasi adonan serabi yang diolah lebih kekinian.

“Iya berbeda ya dengan serabi yang ada pada umumnya. Serabi Cup kita ini memadukan tepung beras, santan kelapa, dan cream cheese. Sentuhan cream cheese di dalamnya membuat tekstur serabi ini terasa lebih lembut. Mesti diborong di outlet untuk dirasakan ya,” tukas Desta tersenyum, baru-baru ini.

“Pokoknya Serabi Cup pasti akan memanjakan lidah kita yang menikmatinya. Ini kesukaan saya saat menikmati lumernya crème brulee khas Perancis di dalam adonan serabi khas Solo. Unik bangetkan.  Dan untuk menambah kesempurnaan serabi cup ini,  terdapat balutan fla yang terbuat dari santan kelapa dan dipadukan dengan 6 varian rasa. Jadi bisa bebas memilih rasa yang kita sukai,” sambung Natasha sedikit promosi.

Menurut Natsha yang suka bikin kue ini, jika serabi tradisional pada umumnya dipanggang diatas arang, Serabi Cup ini diolah secara modern, dipanggang di dalam oven, dan disajikan dalam cup dengan sentuhan batik parang khas Solo yang elegan dan menawan.

“Proses pembuatannya juga beda. Rasanya pun pasti beda. Dan kita punya beberapa varian rasa seperti Serabi Cup Cokelat, Serabi Cup Keju, Serabi Cup Nangka, Serabi Cup Pandan, Serabi Cup Durian dan Serabi Cup Oreo yang lezat banget deh,’ tandas Natasha bikin penasaran.
Sabil berdagang, Desta mengungkapkan, kalau 1 box Serabi Cup Solovely berisi 6 cup varian rasa ini dibanderol dengan harga Rp 35.000 di outlet Solovely miliknya yang berada di Jalan Bhayangkara No 80, Tipes, Surakarta.

TERKINI
Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru