Tite Perpanjang Kontrak Hingga 2022 bersama Timnas Brazil

Kamis, 26/07/2018 04:51 WIB

Jakarta - Tite akan terus berlanjut sebagai pelatih kepala Brasil hingga Piala Dunia 2022, meskipun negara itu hanya mampu mencapai perempat final di Piala Dunia Rusia lalu.

Brasil adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia, tetapi raksasa Amerika Selatan secara mengejutkan tersingkir 2-1 oleh Belgia di delapan besar di Rusia 2018.

Namun, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) telah memilih untuk tetap dengan Tite menuju ke turnamen berikutnya, yang akan berlangsung di Qatar.

CBF juga telah menahan koordinator Edu Gaspar untuk durasi yang sama.

"Mereka (Tite dan Gaspar) telah menunjukkan keselarasan dengan nilai-nilai yang kami pegang teguh di CBF, seperti bakat, kompetensi dan dedikasi," kata Chief Executive CBF Rogerio Caboclo dalam sebuah pernyataan dilansir Soccerway.

Tite menggantikan Dunga pada Juni 2016 dan pelatih berusia 57 tahun itu telah mengawasi 20 kemenangan, empat kali imbang dan hanya dua kekalahan dalam 26 pertandingan.

"Saya percaya CBF telah memberi kami syarat untuk membangun suasana persatuan dan profesionalisme, dan itulah yang akan terus kami lakukan," kata Tite.

"Ini adalah tantangan besar, dan kami senang untuk menghadapinya, serta kami sudah memfokuskan pertandingan dan kompetisi berikutnya."

Keyword : Tite Brazil

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2