Tentara Israel Grebek Rumah Warga Palestina

Rabu, 25/07/2018 21:00 WIB

Yerusalem – Tentara Israel kembali menahan 13 warga Palestina dari wilayah Tepi Barat yang berada di bawah pendudukan Israel.

Menurut informasi yang diperoleh dari narasumber lokal, tentara Israel menggerebek rumah-rumah penduduk di Tepi Barat dan menahan 13 warga dengan tuduhan `keterlibatan dalam terorisme`.

Informasi tersebut juga mengatakan bahwa tentara Israel menyita sejumlah uang hasil menggeledah rumah-rumah warga yang ditahan.

Tentara Israel seringkali melakukan penggerebekan di rumah-rumah dan melakukan penahanan terhadap warga di Tepi Barat dan Palestina timur dengan bermacam-macam tuduhan.

Berdasarkan data Asosiasi Tahanan Palestina terdapat sekitar 6.000 warga Palestina yang menerima hukuman penjara seumur hidup di penjara-penjara Israel. (aa)

Keyword : Israel Palestina

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Certa Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan