Chelsea Olivia Memilih Vakum Dari Dunia Akting Demi...

Rabu, 25/07/2018 03:33 WIB

Jakarta- Artis berwajah oriental, Chelsea Olivia sangat menikmati perannya sebagai istri dari Glenn Alinskie dan ibu dari putri cantiknya, Natusha Olivia Alinskie. Untuk keluarganya, Chelsea Olivia rela meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Tawa, senyum, tangisan dan kelucuan Natasha menjadi faktor utama Chelsea untuk tidak menerima tawaran sinetron dan juga film. Ia benar-benar mengurangi aktivitasnya dari dunia entertain. Praktis mengurus Natasha dan juga sang suami Glenn Alinskie.

“Lagi enjoy banget sama Natasha. Dan demi Natasha nggak akting dululah. Aku juga sudah janji, saat nikah mau dedikasikan waktu untuk anak dan suami. Aku enggak mau kejar karier terus, jadi pilihannya ya bisnis saja sekarang,” ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018) kemarin.

Walau mengalihkan kesibukannya dengan berbisnis, namun Chelsea Olivia tetap memiliki rasa kangen beradegan di depan kamera atau suasana syuting. Kalau pun datang ke lokasi syuting, ia mengajak Natusha untuk melihat papanya berakting.

“Ada rasa kangen sudah pasti ya. Soalnya syuting itukan memang passion aku banget. Kadang suka datang rasa kangen banget mau syuting. Tapi nggak mau, pas liat Natasha,” tutur Chelsea tersenyum.

Walau begitu, pemain sinetron “Cincin” ini tidak menutup rapat-rapat untuk kembali berating. Itu akan terjadi beberapa tahun ke depan, setelah putrinya besar dan mulai mengerti.

“Tentu saja aku mau balik lagi ke dunia yang telah membesarkan aku. Tapi mungkin nanti, kalau Natasha sudah besar. Sekarangkan masih menyusui,” jelas Chelsea.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2