Cara Chelsea Olivia Berikan Perlindungan untuk Buah Hati

Senin, 23/07/2018 23:50 WIB

Jakarta - Artis dan juga ibu muda Chelsea Olivia sadar betul mengenai perlindungan hari pertama, dia menekankan untuk menjaga kebersihan demi kesehatan bayi perempuannya.

Istri dari Glenn Alenski ini mengaku pernah ‘kecolongan’. Awalnya, ia hanya menggunakan baby laundry detergent untuk mencuci pakaian bayinya.

“Ternyata tak hanya baju bayi, baju dan bra saya juga harus dicuci dengan higienis, karena ibu yang paling sering menggendong bayi,” ujar Chelsea.
 
Nastusha yang kiniberusia 2 tahun 10 bulan, mulutnya pernah sampai merah-merah karena teriritasi pakaian Chelsea yang dicuci dengan deterjen biasa.

“Selama masih dikasih ASI, baju dan bra harus dicuci juga dengan baby laundry detergent,” lanjutnya.

Chelsea memiliki kriteria khusus untuk memilih perlindungan bagi Nastusha. “Yang pasti harus secara teruji klinis, food grade, dan ramah lingkungan, "ujarnya.

Apalagi, lanjut Chelsea, Nastusha sedang dalam periode memasukkan segala macam benda ke mulutnya. Maka, harus selalu sedia pembersih yang aman.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2