Hasil Pahit Debut Duo Bintang Spanyol di J-League

Minggu, 22/07/2018 22:10 WIB

Tokyo – Dua bintang Spanyol, Andres Iniesta dan Fernando Torres melakoni partai debut di Liga Jepang (J-League) pada Minggu (22/7) siang. Namun keduanya meraih hasil pahit, pasca kalah di klub mereka masing-masing.

Iniesta memulai penampilan debut bersama Vissel Kobe sebagai pemain pengganti. Namun, tim tersebut gagal menang, setelah digasak 3-0 oleh Shonan Bellmare, yang bertindak sebagai tim tamu.

Awalnya Kobe optimistis akan memenangi laga, melihat susunan kekuatan terbarunya. Namun apa hendak dikata, baru sepuluh menit laga berjalan, gawang Kobe dibobol oleh Keisuke Saka.

Iniesta baru masuk di menit ke-59. Permainan eks Barcelona itu tak memberikan pengaruh apapun, karena Kobe akhirnya takluk dari tim tamu.

Hasil serupa juga dialami oleh Torres. Sama-sama memulai pertandingan dari bangku cadangan, Torres yang berseragam Sagan Tosu musim ini, kalah dari Vegalta Sendai 1-0.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya