Nikita Mirzani Buka Suara Soal Gugatan Cerainya ke Dipo Latief

Rabu, 18/07/2018 14:10 WIB

Jakarta- Dikabarkan akan menggugat cerai suaminya sirinya, Dipo Latief ke Pengadilan Agama (PA) dengan cara sidang isbat, artis kontroversi yang kini telah berhijab, Nikita Mirzani pun angkat bicara soal biduk rumah tangganya.  

Dalam sebuah acara reality show yang dipandu rekannya yang juga sahabatnya, Uya Kuya, Niki begitu dirinya biasa disapa mengungkapkan, dirinya sudah siap untuk menjanda kembali. Ia mengambil sebuah keputusan besar untuk rumah tangganya bersama Dipo Latief yang baru menikahinya lima bulan lalu.

"Niki lebih baik sendiri, kenapa, kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?. Niki belum bisa ngomong kenapa, ada apa. Tapi kalau orang-orang terdekat Niki mungkin tahu, beliau sudah tahu kenapa," sambung ibu dengan dua orang anak tersebut,” ungkap Nikita Mirzani, Selasa (16/7) kemarin.

Dengan keputusannya berhijab, Nikita Mirzani mengaku ingin sekali mencari pendamping hidup yang bisa menjadi imam di keluarganya. Ia menginginkan pendamping yang saleh dan setia serta mampu membimbingnya.

"Niki cari imam yang bisa bawa niki menuju kebaikan," suara Niki di program tersebut.

Niki juga mengungkapkan alasan mendasar keretakan sebuah rumah tangga yang umumnya terjadi. Ia tak secara spesifik menerangkan bahwa kejadian itulah yang menimpa keluarganya saat ini.

"Karena gue tahu kalau lu sudah berumah tangga, terus lu selingkuh dengan perempuan enggak benar, sudah dibilang berkali-kali tetep enggak dengar, enggak tahu salahnya apa, pasti akan gue tinggalin. Pokoknya kalau lu selingkuh, lu narkoba, pasti akan gue tinggalin," jelasnya di program itu, Selasa (17/7/2018).

Sebelum gue tinggal, pasti gue bilang dulu, `Jangan ya itu enggak bagus`, tapi enggak didengerin ya gue tinggal. Kalau selingkuhnya mending sama yang lebih bagus, ini sama yang di bawah, cuma yang murah-murah gitu buat apa," beber Niki.

"Universal aja kan banyak terjadi perceraian faktornya salah satunya ini zina, pemabuk, pemakai narkoba, penjudi, pembohong, banyak banget," tegas Nikita Mirzani.

Dengan keputusannya tersebut, Nikita Mirzani nampaknya sudah siap untuk hidup menjanda lagi. Ia juga ingin memiliki suami yang saleh dan bisa menjadi imam yang baik untuk dirinya.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan