Kesetiaan Renata Kusmanto Dampingi Fachry Albar di Masa Sulit

Rabu, 11/07/2018 13:18 WIB

Jakarta- Istri cantik Facry Albar, Renata Kusmanto begitu setia mendampingi suaminya disaat menghadapi masalah yang begitu besar. Ia tak pernah absen untuk terus memberi semangat pada Fachry yang terjerat masalah hukum narkoba, sampai divonis 7 bulan masa rehabilitasi.

Usai sidang, Renata pun akhirnya mau berkomentar. Wajahnya lebih ceria dan merasa bersukur serta menerima vonis Majelis Hakim atas suami tercintanya.

"Iya kita sudah lihat hasil vonisnya. Saya merasa puas dengan hasil tadi. Saya bersukur dengan putusan itu (7 Bulan Rehabilitasi),” tukas Renata Kusmanto sudah bisa tersenyum, usai persidangan di PN Jakarta Selatan, kemarin.

Selanjutnya Fachry akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya ia telah menjalaninya sejak 26 Februari 2018 lalu. Dengan vonis 7 bulan rehabilitasi, Renata mengyngkapkan, hanya tersisa dua bulan lebih untuk proses rehabilitasi yang dijalani Fachry.

"Iya jadi sisanya dua bulan lagi. Kalau sudah lewat lima bulan, dua bulan lagi ya ringan, lumayan ringan. Kita mensukuri atas vonis ini,” ucap Renata lagi.

Sesuai vonis Majelis Hakim, Fachry menjalani hukuman tujuh bulan rehabilitasi dengan dikurangi masa tahanan. Vonis itu lebih rendah dari tuntutan jaksa yakni sembilan bulan rehabilitasi.

TERKINI
Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru