Ungkapan Pevita Pearce Tentang Gosip Asmara Dengan Ariel NOAH

Senin, 02/07/2018 15:19 WIB

Jakarta- Masih ingat dengan pernyataan Luna Maya saat ditanya tentang peluangnya untuk rujuk kembali dengan Ariel Noah? Jurnas.com mencoba mengingatkan kembali. Saat itu Luna menjawabnya begini.

“Putus sama yang mana nih? Kan setelah yang Latjuba sudah ada yang lain lagi he-he-he," jawab Luna Maya soal peluang rujuknya dengan Ariel saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Masa sih belum lihat (pacar baru Ariel)?" kata Luna Maya sambil tersenyum ke awak media.

Setelah beberapa lama, bisa jadi wanita yang dekat dengan Ariel yang dimaksud Luna Maya itu adalah artis cantik Pevita Pearce. Kabar asmara vokalis band NOAH itu dengan Pevita ramai dibicarakan, setelah terdapat postingan dirinya jalan berdua dengan Pevita di sebuah mall.

Menanggapi gencarnya pemberitaan dirinya dengan Ariel, Pevita pun akhirnya angkat biacara. Lewat instagram storynya ia seakan ingin meluruskan kabar tersebut.

"Aku tidak bisa menghentikan gosip yang beredar, dan aku juga nggak bisa mengubah pikiran orang-orang yang mempercayainya, semua yang bisa kulakukan hanyalah bersantai dan tertawa," tulis Pevita di media sosial pribadinya.

Ariel dan Pevita sendiri pernah terikat kerjasama dalam sebuah produksi film berjudul “Sebelum Iblis Menjemput”  tersebut. Bahkan Pevita pernah menjadi model video klip NOAH yang berjudul `Hidup untukmu, Mati Tanpamu`.

Entah seperti apa hubungan keduanya sekarang, yang jelas baik Ariel dan Pevita belum bicara panjang tentang asmara mereka berdua.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2