Wapres Nyatakan Venue Asian Games 2018 Siap Digunakan

Jum'at, 29/06/2018 20:43 WIB

Jakarta – Hampir seluruh venue untuk pagelaran Asian Games 2018 siap untuk digunakan pada 18 Agustus 2018 nanti. Sisa venue yang belum rampung, ditargetkan selesai paling lambat 20 Juli mendatang.

Demikian pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla, usai meninjau sejumlah venue, antara lain venue sepeda BMX di Rawamangun, Stadion Utama GBK, Hoki dan Tenis di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan serta IT Center di Kantor Inasgoc, Jakarta pada Jumat (29/6).

“Saya melihat sendiri kompleks Olimpiade di London, kompleks olahraga di Senayan lebih baik. Venue dibangun dengan standar internasional termasuk yang di Palembang,” kata Wapres Jusuf Kalla lewat siaran pers.

Selain venue, persiapan atlet jelang Asian Games 2018 sudah dimatangkan melalui latihan intensif dan sejumlah uji coba, baik yang dilakukan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan kemajuan persiapan tersebut, Wapres Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 itu optimistis Ibu Pertiwi akan mendulang banyak prestasi.

“Sehingga target sukses pembangunan infrastruktur, sukses penyelenggaraan, dan sukses prestasi atlet Insya Allah bisa tercapai dengan baik,” ujarnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2