Jessica Iskandar Kagumi Pria Tampan Richard Kylie

Jum'at, 29/06/2018 15:57 WIB

Jakarta- Janda cantik Jessica Iskandar sempat digosipkan sedang lengket dengan pria asing (Bule). Ia mengenal sosok pria bule bertubuh kekar dan berparas tampan berkat salah satu anggota Girls Squad, dr. Irene yang mengenalkannya di sebuah kesempatan.

Jessica sendiri dikenal paling susah untuk membahas soal pribadinya. Terutama soal pasangan hidup. Namun kali ini ia sedikit membuka dan menerangkan tentang sosok pria yang dikaguminya. Menurut pengisi acara “Pesbuker” antv ini, pria yang dimaksud di sebuah akun media sosial itu adalah seorang model yang juga sebagai aktor. Namanya Richard Kylie

“Jadi gini ya, biar nggak simpang siur informasinya. Jadi yang mengenalkan dr. Irene, cuma mungkin dikiranya (cowoknya dokter) karena yang mengenalkan dr. Irene, dikiranya (cowoknya) dokter juga, sesama dokter, tapi bukan," kata Jessica Iskandar saat ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan kemarin.

Jessica sendiri sempat tertangkap kamera sedang liburan bersama Richard Kyle. Namun ia menyanggah, kalau kedekatannya itu memiliki hubungan istimewa. Jessica mengaku, hanya sebatas teman dengan pria tersebut. Namun begitu, Jessica menilai, Richard Kyle merupakan sosok teman yang mengagumkan.

“Dia itua orangnya baik, terus pintar, menyenangkan, terus cinta lingkungan, terus cinta alam. Ya gitu deh," puji Jessica.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungannya? Jessica enggan untuk melanjutkan perbincangan. Semoga saja ya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih