Malam Takbiran, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Karanganyar

Jum'at, 15/06/2018 10:00 WIB

Jawa Tengah - Seorang terduga teroris berinisial Z alias J dicokok Tim Densus 88 Mabes Polri, Kamis  (14/6/2018) malam.‎ Penangkapan Z yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Dusun Serengan, Kelurahan Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karaanganyar, Jawa Tengah bertepatan dengan malam takbiran sempat diwarnai tembakan peringatan.

Penuturan saksi mata, Z ditangkap sekitar pukul 20.10 WIB.‎ Sejumlah petugas mengamankan Z dengan cepat di sebuah gang tak jauh dari rumahnya.

Pasca penangkapan, tim Densus langsung bersenjata lengkap langsung melakukan penggeledahan di rumah Z disertai dengan pemasangan garis polisi.

Z diketahui pernah tersangkut kasus terorisme. Z merupakan mantan narapidana kasus terorisme yang ditangkap terkait jaringan teroris di Cirebon pada 2011.

Sebelum menikahi warga Desa Bulukan, Z dikabarkan tinggal di Cirebon, Jawa Barat. Menurut warga sekitar, Z jarang bersosialisasi. Bahkan, Z terkesan menyendiri dan jarang keluar rumah.

Keyword : Densus 88 Teroris

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce