Intip Gaya Mega Iskanti Rayakan Momen Lebaran

Sabtu, 09/06/2018 21:11 WIB

Jakarta - Fashion Influencer di Instagram Mega Iskanti mengaku tak memiliki outfit khusus untuk merayakan Lebaran nanti. Tapi bukan berarti juga tidak mengenakan outfit yang spesial bersama keluarga.

"Di momen Lebaran, biasanya aku memakai outfit senada dengan keluarga, khususnya mama aku," ucapnya.

Spoke Person Brand Kosmetik Halal ini juga mengatakan jika Lebaran identik dengan silaturahmi, jadi banyak mampir ke rumah sepupu-sepupu dan menghabiskan waktu seharian bersama mereka.

Bagi Mega, yang pasti nyaman dipakai, tidak gerah, dan bikin tetap bisa bergerak aktif selama seharian. Karena baju yang nyaman membuat mood kita juga jadi bagus,

"Kalau aku biasanya memilih baju yang pasti tetap harus nyaman. Biasanya yang simpel tapi tetap enak dilihat," ucap perempuan yang pernah memenangkan ajang Hijab Talent ini.

Sedangkan untuk sentuhan makeup, Mega tetap memilih sesuatu yang simpel dan tidak ribet seperti gaya makeup Ramadan 2018 "Smile of Blessings" yang ia pilih.

" Ada permainan warna coklat untuk sentuhan fresh bagian mata dan warna tren 2018, mauve untuk bibir. Hal ini karena aku selalu suka gaya yang effortless tapi tetap bisa terlihat chic," tambahnya.

Saat keliling bersilaturahmi, hal paling penting dilakukan menurut Mega adalah tetap minum air putih. Karena, saat kita dehidrasi, senyum yang kita berikan saat ketemu saudara, kerabat, dan tetangga akan terlihat kusam.

"Padahal, di momen seperti ini, senyum jadi pelengkap ibadah silaturahmi kita. Selain mudah untuk dilakukan, senyum merupakan suatu bentuk kebaikan yang menular. Jadi saat kita terlihat segar ketika tersenyum, kita telah melakukan kebaikan tambahan dengan menyebarkan senyum kebaikan di hari kemenangan," jelasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios