Istri Gading Marten Sudah Biasa Berbusana Seksi dari Kecil

Kamis, 07/06/2018 18:30 WIB

Jakarta- Istri presenter dan aktor Gading Marten, Gisella Anastasia akhir-akhir ini menyita perhatian publik, khususnya netizen. Bukan karena prestasinya, melainkan postingan Gisel yang kerap mengenakan busana seksi.

Tidak sedikit yang melontarkan tulisan nyinyir kepadanya sekaligus membully. Apalagi Gisel telah memiliki anak yang semestinya memperhatikan penampilannya lebih elegan dan sopan.

Apa yang diungkapkan warganet, tidak membuat jebolan Indonesian Idol ini bergeming. Ia tetap saja mengupload foto dengan pakaian seksinya. Menurut Gisel, apa yang dikenakannya adalah busana biasa saja. Tergantung yang menilainya.

“Iya aku jelasin ya. Aku pakai baju seksi sebenarnya sudah lama, dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat imejnya. Orang-orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya inilah aku begini adanya.," terang Gisel usai mengisi acara di kawasanTendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/) kemarin.

Ia sendiri tak pernah ambil pusing dengan berbagai macam komentar dari warganet. Ia justru memaklumi dan memandangnya sebagai seuatu yang wajar dari apa yang disampaikan para netizen. Pro kontra sudah biasa dihadapi Gisel.

"Di sosmed kan kita enggak bisa atur pikiran semua orang, jadi terserah. Kadang-kadang sengaja, Sampai ribet nanya untuk memastikan posting enggak? karena capek sendiri ya. Ya tahu ini konsekuensinya, tapi ya kita bikin fun aja. Nggak usah ambil pusing,’ tandas Gisel tersenyum.

Sang suami, Gading Marten sendiri tidak mempersoalkan istrinya dengan busana yang ada di instagram pribadinya. Bahkan Gading yang mengarahkan Gisel untuk tidak ambil pusing omongan orang.

"Enggak (marah), dia mah ketawa-tawa aja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Enggak usah dipikirin, yang penting kita enggak jahatin orang, masih dalam batas wajar. Simple ajakan,” tutur Gisel.

"Tapi kan aku menyesuaikan diri. Kayak di bulan puasa ya aku sesuain ajalah. Enggak menjadi orang lain, tapi menghormati," kata Gisel menghormati bulan Ramadhan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2