Bermain Lego Dapat Kembangkan Kreativitas Anak

Kamis, 07/06/2018 10:12 WIB

Jakarta - Beberapa tahun terakhir permainan Lego semakin popular. Bermain lego bisa memberdayakan anak-anak menjadi kreatif dan mampu menggunakan imajinasi mereka untuk membangun apa pun yang mereka bayangkan. Tanpa batasan sehinga mendorong orangtua dan anak-anak untuk bermain bersama sambil belajar.

Para penggemar lego di Indonesia, khususnya di Jakarta sudah bisa menikmati petualangan interaktif lego dimana mereka bisa berkreasi pada berbagai macam bentuk dan ukuran sesuai imajinasi mereka. Wahana ini merupakan yang pertama di Indonesia dan menjadi negara pertama yang dipilih di Asia Tenggara.

SGE berkolaborasi dengan Tokopedia dan PIK Avenue mempersembahkan Bricklive untuk pertama kalinya di Jakarta mulai hari ini di PIK Avenue Jakarta.

Mark Guest Bricklive Global Press Officer mengatakan, wahana bermain ini awal mulanya merupakan acara lego yang berasal dari lnggris dan dibuat dari penggemar lego untuk penggemar lego, sesuai tagline `Built for Lego Fans`. Event ini tentunya bisa dinikmati oleh seluruh usia, mulai dari anak-anak sampai dewasa.

"Kami ingin mengedukasi manfaat lego sebagai sarana pendidikan kepada anak. Karena lego bisa membantu meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak-anak serta mengembangkan kecerdasan emosi serta kemampuan mereka untuk tetap fokus," jelas Mark.

Denny Sumali Director of SGE mengatakan pihaknya berkomitmen mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. "Kami mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan lego. Acara dibagi menjadi 16 area bermain interaktif yang bisa dinikmati oleh seluruh usia, terutama anak-anak," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, lego merupakan permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga. Tentunya bermain lego bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2