Mourinho Ingin Serbia Cepat Tersingkir di Piala Dunia

Kamis, 07/06/2018 06:50 WIB

Jakarta - Pelatih kepala Manchestee United, Jose Mourinho, berharap Serbia cepat tersingkir di Piala Dunia 2018. Pasalnya, manajer asal Portugal tersebut ingin agar salah satu pemain andalannya, Nemanja Matic bisa cepat berlibur.

Menurut Mou, setelah menjalani jadwal yang dapat bersama MU, Matic butuh piknik untuk kembali memulihkan kondisi fisik dan pikirannya. Apalagi selama ini Matic selalu tampil menjadi line up untuk The Red Devils.

"Itu sangat sulit, saya tak mau menjadi emosional tapi saya harus begitu. Saya ingin pemain saya menang, tapi saya juga ingin pemain saya liburan," kata Mourinho dilansir ESPN.

"Saya butuh Matic bisa berlibur, jadi Swiss bisa finis kedua. Maafkan saya Nemanja, tapi kamu butuh piknik," tambah Mou.

Matic menjadi salah satu pilar lini tengah Serbia di Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, pemain 29 tahun itu cuma mempunyai waktu istirahat yang sedikit pasca menjalani musim panjang bersama The Red Devils.

Matic menjalani sebanyak 49 pertandingan bersama MU di semua ajang. Di Liga Inggris, eks pemain Chelsea itu cuma dua kali tak dimainkan.

Serbia berada di Grup E Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Brasil, Kosta Rika, dan Swiss.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih