Salah "Pede" Bisa Bermain di Piala Dunia

Senin, 28/05/2018 09:40 WIB

London - Mohamed Salah `percaya diri` dapat mengikuti Piala Dunia meski mengalami cedera bahu pada final Liga Champions Liverpool kontra Real Madrid Minggu kemarin.

Berbicara setelah pertandingan final usai, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut cedera bahu Salah sangat serius, dan diperkirakan akan melewatkan penampilan pertama Mesir di Piala Dunia sejak 1990.

"Ini adalah malam yang sangat sulit, tetapi saya seorang pejuang. Meskipun ada kemungkinan,tapi saya yakin akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga," tulis Salah di akun Twitter miliknya pada Minggu (27/5).

"Cinta dan dukunganmu akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan," sambungnya.

Dokter tim Mesir Mohamed Abou El-Ela mengatakan, menurut informasi dari staf medis Liverpool, Salah hanya mengalami kerusakan ligamen, dan kemungkinan akan pulih tiga Minggu ke depan.

Pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia Mesir melawan Uruguay pada 15 Juni. Para Firaun kemudian akan bermain melawan Rusia dan Arab Saudi pada 19 Juni dan 25 Juni.

Sebelum itu, Mesir akan memainkan pertandingan persahabatan, hampir pasti tanpa Salah, melawan Belgia dan Kolombia pada 1 Juni dan 6 Juni.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?