Laut dan Hujan, Kekayaan Alam Sumber Inspirasi "Kami"

Senin, 21/05/2018 23:20 WIB

Jakarta - KAMI, salah satu brand modest fashion kembali menyelenggarakan acara tahunan untuk menampilkan koleksi khusus menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan tema acara KAMI EIDscapade 2018.

Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian KAMI EIDscapade 2018 yang sebelumnya sukses diadakan pada awal bulan ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

Creative Director Kami,  Nadya Karina mengenai koleksi yang ditampilkan pada EIDscapade 2018 di Jakarta, Kami mempersembahkan koleksi Raya  dengan menghadirkan tiga koleksi terbaru yaitu Marra, Hanagami & Varsada, serta Promenade.

Koleksi pertama yakni Mara yang terinspirasi oleh laut, melambangkan kebesaran dan sesuatu yang luas.

“Laut memiliki rasa keindahan alam yang ajaib, laut itu ganas meskipun laut sangatlah indah. Dan laut adalah tempat di mana bahkan orang-orang terbesar menjadi rendah hati", jelas Nadya Karina di  Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Rabu (16/5).   

Melengkapi koleksi Mara ini terdiri dari palet warna yang hangat namun menyegarkan, kain utama Mara adalah polisatin dan polycrepe.

Hanagami & Varsada, yang keduanya terinspirasi dari kondisi kontras hujan di musim panas Koleksi Hanagami diperhalus oleh keindahan warna pastel yang memberikan efek menenangkan pada awal musim semi.

Sedangkan koleksi Varsada digambar dengan garis-garis yang lebih sederhana dan sentuhan abstrak yang menyerupai hujan.
Sebuah estetika canggih hadir di seluruh koleksi, tone warna netral, potongan sederhana, kain flowy adalah beberapa elemen yang ditampilkan dalam Hanagami dan Varasada.

Terakhir, Promenade yang merupakan koleksi kolaborasi dengan Lace Story, sebuah studio lace dan bordir Indonesia. Bersama Lace Story, Kami menerjemahkan ide design dari motif print menjadi kreasi sulam bordir yang kemudian akhirnya digunakan untuk koleksi Kami Raya 2018.

“Untuk koleksi Kami memang kuat di ide desain motif yang biasanya dituangkan menjadi printed materials. Namun tidak hanya disitu, pada koleksi Raya kali ini, Kami ingin memberikan sentuhan lain dari design motif yang kita miliki, dan ternyata hal ini bisa diwujudkan dan surprisingly hasilnya memuaskan”, ucap Nadya Karina.

Melalui pagelaran koleksi Raya 2018 ini, diharapkan mampu menjadi inspirasi tren fashion bagi para pecinta modest fashion di Indonesia. "Kami berharap koleksi terbarunya ini mendapat respon positif serta memberikan warna baru di dunia fashion modest, khusunya wanita usia 25 hingga 45 tahun bisa mengenakannya," ucap Nadya yang ditemui usai trunk show.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2