Polda Riau Diserang, Satu Orang Polisi dan Empat Teroris Tewas

Rabu, 16/05/2018 11:34 WIB

Jakarta - Polda Riau diserang terduga teroris. Penyerangan dilakukan oleh delapan orang dan empat diantaranya tewas ditembak.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan, empat orang yang melakukan penyerangan berhasil melarikan diri. "Empat orang tewas," kata Sunarto, ketika dihubungi wartawan, Rabu (16/5).

Diketahui, penyerangan Mapolda Riau dilakukan dengan mengendarai mobil dan menabrakkan diri ke pagar Mapolda Riau. Setelah menabrak, sejumlah teroris menyerang dengan menggunakan senjata rajam.

Akibat penyerangan itu, satu orang anggota polisi Ipda Auzar dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Riau. Sementara, dua anggota polisi mengalami luka dibagian tangan dan kepala.

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara