Alasan Cut Mini Sampai Mau Main di Film Horor

Selasa, 15/05/2018 14:50 WIB

Jakarta- Artis senior Cut Mini mencoba adegan beda dari karirnya di dunia akting. Untuk filmnya kali ini berjudul "Zeta", wanita berkulit putih ini harus berhadapan dengan zombie yang menakut-nakutinya setiap hari. Film horor ini juga menjadi yang pertama dimainkan oleh Cut Mini, setelah selama ini lebih sering bermain di film darama.

Wanita kelahiran 30 Desember 1973 ini mengaku, mencoba untuk keluar dari zona nyamannya saat menerima tawaran bermain di film zombie. Ia pun telah mempelajari sinopsisnya secara detail, hingga akhirnya mau menjadi sosok seorang ibu dari anak remaja. 

"Saya tuh orangnya enggak suka film beginian, horor dikejar zombi, dikejar hantu, harus membunuh, saya harus mengeluarkan energi banyak. Saya menonton drama saja mengeluarkan energi banyak karena menangis, apalagi beginian. Sebenarnya tadinya sudah enggak mau sama sekali, sampai akhirnya manajerku membaca sinopsis awalnya. Dia bilang ini bagus," cerita Cut Mini saat ditemui di jumpa pers film "Zeta", pekan lalu.

Pemain film "Laskar Pelangi" ini juga memberikan syarat kepada sutradara Amanda Iswan, agar dirinya tidak mendapatkan adegan digigit oleh zombie.

"Saya coba baca sinopsis. Saya bilang ke manajer, pastikan saya enggak digigit zombi ya. Begitu dapat kepastian, akhirnya jadi deh. Dan akhirnya saya mau," terang Cut Mini.

Di film ini, Cut Mini menjadi seorang ibu dari anak remaja bernama Deon, diperankan oleh Jeff Smith. Mereka harus bertahan hidup di dalam apartemen, di antara para zombi yang siap menerkam mereka. Mereka harus melawan para zombi untuk bertahan hidup dan mencari bantuan.

Selain dibintangi oleh Cut Mini dan Jeff Smith, film yang disutradarai oleh Amanda Iswan alias Mandy ini juga akan dibintangi oleh Dimas Aditya dan Edo Borne. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2