De Gea Sesumbar Spanyol Juara Piala Dunia

Sabtu, 05/05/2018 08:30 WIB

Jakarta - Penjaga gawang tim nasional Spanyol David De Gea sesumbar La Furia Roja bisa memboyong titel Piala Dunia 2018. De Gea beralasan, dalam beberapa pertandingan terakhir Spanyol terbukti punya kualitas yang mumpuni dibandingkan timnas lainnya.

Salah satunya, kata De Gea, Spanyol menghancurkan Argentina 6-1 dalam pertandingan yang berlangsung Maret 2018 lalu. Padahal Argentina selama ini kerap dijadikan simbol kejayaan sepak bola.

"Kami punya skuad yang kuat dan ada banyak ambisi di sana. Di babak kualifikasi kami bermain bagus," kata De Gea dilansir dari Soccerway.

"Kami harus ke sana dan mencoba memainikan gaya sepak bola kami sendiri, mencoba dan mendapatkan kemenangan di babak penyisihan grup dan melewati satu demi satu pertandingan," lanjut kiper Manchester United tersebut.

De Gea tak keberatan menghadapi timnas manapun. Meski demikian, ada satu tim yang ingin dia hadapi, yakni Inggris. Tim besutan Gareth Southgate itu dinilai punya kesempatan mengganggu dominasi Spanyol.

"Mereka sudah lolos kualifikasi dan mereka ada di sana karena pantas memenangkannya," ujar De Gea.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya