Selamat! Indira Hapsari Terpilih Sebagai Ikon Muffest

Senin, 23/04/2018 08:30 WIB

Jakarta - Industri fashion muslim di tanah air, bahkan di tingkat dunia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Terbukti dengan makin maraknya peragaan dan acara terkait fashion muslim.

Tak ketinggalan, geliat sektor e-commerce yang turut mendukung laju industri fashion muslim. Dengan begitu, kebutuhan model berhijab maupun figur hijaber sebagai ikon atau brand ambassador pun kian meningkat.

Ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 yang digelar oleh Indonesia Fashion Chamber berkomitmen memberi kesempatan bagi model muslimah yang mengnakan hijab untuk menjadi bagian dari perhelatan ini.

Pemilihan Next Face Muffest 2018 terbuka bagi para muslimah maupun model profesional yang mengenakan hijab melalui registrasi online. Dari sekitar 388 peserta kemudian tim juri yang terdiri dari perwakilan Indonesian Fashion Chamber dan Wardah melakukan seleksi menjadi 35 finalis yang selanjutnya disaring lagi 10 finalis.

Acara Grand Final yang digelar dalam perhelatan MUffest 2018 ini menobatkan Indira Hapsari sebagai juara utama dan favorit. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, Indira juga mendapat kontrak eksklusif dengan Muffest 2018 serta tampil dalam runaway Muffest dan fashion show persembahan Wardah Sinar dan Pijar.

"Para pemenang tak sekadar dinilai berdasar penampilan secara fisik seperti fotogenik dan keluwesan atau kemampuan berekspresi di hadapan kamera. Wawasan dan skill serta attitude atau kepribadian menjadi faktor penting dalam penilaian, termasuk prestasi menjadi nilai plus," ucap Juri Wahidah Nur Oktavia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih