Benarkah Jennifer Dunn Hamil di Tahanan?

Jum'at, 20/04/2018 10:38 WIB

Jakarta- Artis kontroversi Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan dalam kasus narkoba yang menjeratnya hingga tiga kali. Sidang dilakukan di Pengadilan Negeri(PN) Jakarta Selatan, kemarin. Pada sidang tersebut, Jedun begitu dirinya biasa disapa, didampingi kuasa hukumnya Pieter Ell SH.

Saat Jennifer datang ke persidangan, bukan jalannya sidang yang menarik perhatian. Namun fisik Jedun nampak berbeda dari sebelumnya, saat ia memiliki tubuh langsing mempesona. Kali ini, tubuh Jedun nampak lebih gemuk dan berisi. Pipinya pun terlihat lebih cuby. Perutnya agak membuncit. Hal ini, membuat banyak orang pensaran. Ada yang menduga, Jedun tengah hamil. Benarkah?

Spekulasi tentang kabar kehamilan Jennifer, langsung disanggah oleh kuasa hukumnya. Menurut Pieter yang dihubungi via telepon genggamnya, fisik Jennifer yang lebih gemuk dan berisi, lantaran kliennya tidak banyak melakukan kegiatan selama di lapas.  

Nggak ah. Kata siapa sih? Gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana. Jadi itu yang membuat dia kelihatan lebih berisi," ungkap Pieter.

Justru menurut Pieter, kondisi kesehatan kliennya sedang menurun. Beberapa hari ini, Jennifer mengeluh merasakan sakit di bagian tubuhnya, sehingga terlihat lemas.

"Intinya nggak hamil kok. Cuma memang agak gemuk. Kondisinya memang lagi kurang fit. agak flu, pilek dan suka pusing, mungkin efek dari radang yang dirasakannya. Semoga baik-baik saja ya," tutur Pieter mberusaha meluruskan informasi yang beredar.

Agenda sidang sendiri berjalan selama dua kali. Jennifer hadir sebagai terdakwa kasus narkoba dan juga hadir sebagai saksi dalam kasus terdakwa Ferry Salim. Selama persidangan, Jennifer nampak serius mengikutinya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2