Kekuatan Perempuan Kerajaan Jadi Inspirasi Barli Asmara

Rabu, 18/04/2018 02:42 WIB

Jakarta - Koleksi busana dari desainer Barli Asmara yang bertema`Monarque Metallique’ dihadirkan dalam pagelaran busana Dulux Ambiance semalam (16/4) di gelaran Fashion Nation 12 di Senayan City. Nadya Hutagalung didapuk menjadi Muse yang bisa merepresentasikan kekuatan perempuan di masa kerajaan.

Dalam rancangan kali ini Barli mengeluarkan sebanyak 10 koleksi yang terinspirasi 5 warna Ambiance. Untuk warna favorit adalah metalik yang punya unsur warna nude, rose, dan off white.

"Bagi saya warna linen dan velvet bisa menggambarkan empowerment seorang perempuan sebagai seorang leader. Dipadukan dengan magnetic metalik yang gelamor tapi tidak too much," ungkapnya.

Seperti khas rancangan Barli yang memberi detil tekstur embroidery yang membawa kembali ke zaman kerajaan/monarki. "Saya cukup tertantang untuk mewujudkan karya ini, butuh imajinasi lebih dengan waktu persiapan selama 3 minggu," ucap Barli saat ditemui sesaat sebelum show dimulai.

Presiden Direktur AkzoNobel, Jun de Dios mengatakan event Dulux Ambiance diwujudkan dalam berbagai karya seni seperti rancangan busana dan aksesoris fashion. "Kolaborasi ini cara istimewa dalam menyampaikan dan menyoroti tren, baik di konsep interior maupun mode," ucapnya.

Jun ingin mengajak para wanita Indonesia agar dapat mengekspresikan passion-nya dengan memperbarui penampilan mereka baik melalui inspirasi interior rumah fashion statement untuk meraih tujuan hidupnya.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya