Intip Yuk Ngidamnya si Cantik Putri Marino

Senin, 16/04/2018 13:15 WIB

Jakarta- Pengantin yang baru menikah sebulan lalu, Chicco Jerikho-Putri Marino baru saja mendapat kabar bahagia. Putri dinyatakan positif hamil. Ini membuat, cita-cita Ciccho dan Putri cepat terkabul. Dalam beberapa kesempatan, mereka sempat mengungkapkan, keinginannya untuk memiliki anak seceatnya.

“Maunya sih cepat-cepat punya anak ya. Nggak tahu mau berapa. Kalau bisa sebelas, biar jadi kesebalasan,’ kata Chicco sambal tertawa, usai melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Di kehamilan anak pertama ini, Putri ternyata merasakan ngidam yang benar-benar membuat sang suami happy. Ngidamnya pemeran utama film Jelita Sejutba ini ternyata, tak ingin jauh dari suami.

"Ya, kami senang, semua sehat. Doain biar lancar, Masih (Hamil) barulah. Ngidam maunya dekat terus, enggak bisa jauh," terang Chicco bahagia lewat smabungan telepon ke awak media. 

Diketahui Bersama, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali pada 3 Maret 2018. Pernikahan diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat dan juga undangan special dari mereka berdua.

Chicco dan Putri sendiri belum sempat malakukan honeymoon keluar negeri. Mereka berdua masih disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Renacana Chicco dan Putri, ingin bulan madu ke Benua Eropa.


TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2