Film Rampage Rajai Box Office Amerika

Senin, 16/04/2018 07:26 WIB

Jakarta - Film fantasi yang dibintangi Dwayne Johnson "Rampage" berhasil memuncaki box office Amerika dengan meraih penghasilan mencapai 3,4 juta dollar (Rp45,74 miliar) sejak dirilis minggu lalu.

Sementara di posisi kedua dihuni film A Quiet Place dengan penghasilan 32,6 juta dollar, diikuti Truth or Dare di posisi ketiga 19 juta dollar, Ready Player One di peringkat empat dengan 11,2 juta dollar dan Blocker di posisi kelima dengan 10,3 juta dollar.

Posisi keenam hingga kesepuluh masing-masing diisi film Black Panther (5,3 juta dollar), Isle of Dogs ( lima juta dollar), I Can Only Imagine (3,8 juta dollar), Tyler Perry`s Acrimony (3,7 juta dollar) dan Chappaquiddick (tiga juta dollar).

Film Rampage menceritakan sosok Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas.

Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih