Cedera Bikin Mkhitaryan Absen Dua Pekan

Jum'at, 13/04/2018 08:26 WIB

Jakarta – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Henrikh Mkhitaryan diperkirakan sembuh dari cedera ligament lututnya dalam dua minggu depan. Padahal sebelumnya Wenger sempat khawatir permain Armenia itu tak bisa memperkuat The Gunners hingga akhir musim.

“Ya, itu ligament dan dia harus keluar selama dua minggu lagi. Jangan terlalu khawatir, kami punya staf medis yang baik dan sangat serius merehabnya,” terang Wenger usai pertandingan kontra CSKA Moskwa,Jumat (13/4) dini hari.

Seperti diketahui, Mkhitaryan menderita cedera ligament lutut, saat eks Manchester United itu bermain dalam putaran pertama perempat final Liga Europa melawan CSKA Moskwa. Mkhitaryan pun ditarik keluar dan diprediksi bakal absen dalam beberapa minggu.

Di putaran kedua, tanpa kehadiran Mkhitaryan, Arsenal ditahan imbang CSKA Moskwa 2-2. Akan tetapi hasil itu sudah cukup mengantarkan klub Meriam London mengamankan satu tiket ke semifinal.

Adalah Danny Welbeck dan Aaron Ramsey memupus mimpi Moskwa melaju ke babak selanjutnya. Padahal, The Gunners sudah terlebih dulu kecolongan gol lewat sepakan Fyodor Chalov dan Kiriil Nababkin.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya