Enam Trik Menghadapi Pacar Pelit

Minggu, 13/01/2019 23:53 WIB

Jakarta - Setiap pasangan tentu ingin masa pacaran menjadi masa yang indah dan masa saling berbagi antara satu sama lain. Biasanya orang akan mencoba menjaga sikap agar terlihat baik dimata pasangannya dengan berbagai cara yang bisa menarik hati pacarnya.

Namun terkadang ada juga karakter buruk seseorang yang tak pelak merugikan pasangannya. Salah satunya sifat sehingga semuanya harus ditanggung oleh pacarnya, seperti nge-date, uang pulsa, transport, dll.

Tentu hal itu sangat mengganggu, namun Anda bisa mencoba beberapa trik ini untuk menghadapi pacar yang super pelit sebagaiman dilansir dalam Cintalia:

Cobalah untuk Merayunya.

Jika memiliki pacar super pelit, maka cobalah untuk merayunya dengan sikap yang manis dan manja agar ia mau membelikan kamu sesuatu. Memang akan sangat sulit untuk meluluhkan hatinya, karena ia akan memberikan banyak alasan untuk memenuhi permintaanmu. Tapi lama kelamaan hatinya akan luluh dan mewujudkan keinginanmu.

Minta Traktir Secara Blak-blakan

Saat ia mengajak kamu makan di luar kamu bisa meminta secara langsung untuk di traktir, karena cowok yang pelit akan sangat tidak peka dalam hal mengeluarkan uang yang biasanya selalu ingin dibayarin. Nah, sebelum keluar makan sebaiknya minta secara blak-blakan untuk diteraktir.

Buat Perjanjian dengannya

Sebelum memutuskan untuk menonton bioskop atau makan malam ada baiknya kamu membuat persetujuan dengan si pacar tentang siapa yang harus membayar semuanya. Dari pada ujung-ujungnya kamu merasa nggak ikhlas untuk membayar semuanya.

Kamu bisa menawarkan peraturan tentang siapa yang harus mengeluarkan uang untuk biaya kencan. Bisa dengan saling bergantian setiap kali pergi kencan atau bisa dengan cara bayar sendiri-sendiri jika sama-sama lagi kere. Kejelasan seperti ini lebih baik dibuat bagi yang memiliki pacar yang super pelit.

Pujilah Pasangan Ketika ia Mengeluarkan Uang

Pacar pelit yang tiba-tiba mau mengeluarkan uang di saat kalian kencan mungkin menjadi sesuatu yang langka terjadi. Berilah sebuah pujian yang untuk si pacar setiap kali ia berbuat demikian.

Semoga dengan pujian tersebut ia bisa sadar dan bisa bersikap lebih royal sama kamu, karena setiap orang akan senang bila mendapatkan pujian.

Tolak Ajakannya dengan Alasan Tak Punya Uang

Saat pacar selalu minta traktir ini dan itu tiap kali pergi kencan, salah satu cara agar hal itu tak terjadi lagi, sebaiknya kamu menolak ajakan pacar jika kamu sudah merasa keberatan. Katakan langsung pada si pacar bahwa kamu sedang tidak memiliki uang lebih untuk biaya kencan.

Ajak Patungan

Agar lebih adil dan kamu tidak merasa terus terbebani dengan pengeluaran yang banyak untuk biaya kencan, ajak pacar kamu untuk patungan. Biasa dengan kamu yang membayar makan dan si pacar membayar tiket nonton. Kamu bisa atur sendiri mana yang menurut kamu terasa adil.

Kencan di Rumah Saja

Setelah pacaran sekian lama dan sifat pacar kamu belum juga berubah? Mungkin kini saatnya kamu untuk memilih kencan dirumah saja dari pada harus mengeluarkan uang untuk pacar kamu yang pelit itu. Selain bisa berhemat, ini juga bisa menjadi pelajaran untuk si pacar pelit yang sangat perhitungan.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan