Perdana Menteri Israel Ancam Serang Warga Palestina

Selasa, 10/04/2018 16:37 WIB

Yerusalem - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu secara terang-terangan mengancam akan menyerang tanpa ampun warga Palestina di Gaza yang membuat kerusakan terhadap Israel.

Dalam sebuah pernyataan dari kantor Perdana Menteri Israel, Netanyahu mengatakan, "Kami memiliki prinsip yang jelas dan selalu kami sampaikan berulang-ulang, yaitu prinsip ‘Anda harus menghancurkan mereka yang akan menghancurkan Anda’,” ungkap dia.

Netanyahu mengatakan, “Kami tidak akan mengizinkan siapa pun di Jalur Gaza untuk menghancurkan kami, justru kami yang akan menghancurkan mereka.”

Pesawat tempur Israel kemarin melancarkan serangan udara ke wilayah Palestina di utara Gaza. Menurut pernyataan tertulis dari militer Israel, serangan tersebut menargetkan markas Hamas lantaran tiga warga Palestina telah menyeberangi perbatasan Palestina-Israel kemarin.

Menurut penuturan saksi mata kepada Anadolu Agency, pesawat tempur Israel menargetkan wilayah militer milik Izzuddin al-Qassam, satuan tentara Hamas di Gaza. (AA)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2