Tinggalkan Atletico di Akhir Musim, Torres: Ini yang Terbaik

Selasa, 10/04/2018 07:46 WIB

Jakarta - Fernando Torres telah memutuskan akan meninggalkan Ateltico Madrid pada akhir musim ini. Pemain 34 tahun itu kabarnya akan hijrah ke salah satu klub Liga Super China, yang konon sudah diteken pada Januari lalu.

"Saya ingin mengambil kesempatan untuk mengatakan musim ini akan menjadi yang terakhir bagi saya di klub," ujar Torres dalam konferensi pers, Senin (9/4) kemarin dilansir dari Soccerway.

"Ini bukan keputusan yang muda, sulit untuk mengambilnya. Tapi mengingat kenyataan dan keadaan, mungkin ini yang terbaik," katanya.

"Sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kedua kalinya, karena rencana saya ialah pensiun di sini. Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan," imbuh eks Chelsea tersebut.

Salah satu alasan Torres hengkang juga karena kurang mendapatkan menit bermain di Atletico. Karena itu, pemain 34 tahun tersebut akan mencari klub yang menjamin bisa memainkannya secara reguler.

"Tahun ini saya bermain jauh lebih sedikit dari sebelumnya. Tapi saya tidak pernah menyerah. Jika mereka tak mengandalkan saya lagi tahun depan, beri tahu saya," pintanya.

Torres memulai debutnya sebagai pesepakbola di Atletico Madrid pada Mei 2001. Setelah itu, karirnya terus beranjak naik hingga menemui masa keemasannya saat membela Liverpool.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2