Madrid Tertarik Datangkan Jurgen Klopp

Minggu, 08/04/2018 07:11 WIB

Jakarta - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Langkah itu konon akan ditempuh jika akhir musim ini Los Blancos memecat Zinedine Zidane.

The Sun mengklaim, Zidane masih bisa mempertahankan tahtanya di Real Madrid, dengan syarat menjuarai Liga Champions. Sebab, seperti diketahui, musim ini kampiun La Liga 2016-2017 itu tampil buruk di La Liga, hingga akhirnya terlempar ke posisi tiga.

Sementara Klopp, punya prestasi yang cukup membanggakan. Pelatih asal Jerman itu menunjukkan kelasnya dengan membawa Liverpool masih ke babak perempat final Liga Champions.

Bahkan ketika masih membesut Borussia Dortmund, Klopp sukses mengantarkan tim tersebut lolos ke babak final, kendati akhirnya kalah dari Bayern Munich.

Selain Madrid, Klopp juga dikaitkan dengan Bayern Munich. Akan tetapi, hingga saat ini Madrid menjadi klub yang paling getol ingin mendapatkan jasa pelatih 50 tahun itu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya