Willian Diplot Jadi Pengganti Mata

Jum'at, 06/04/2018 06:21 WIB

Jakarta - Manchester United bersiap-siap kehilangan Juan Mata dalam satu hingga dua tahun ke depan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Setan Merah kabarnya siap mendaratkan Willian dari Chelsea.

Willian memang sudah menegaskan akan tetap memperkuat The Blues, akan tetapi MU tetap yakin kesepakatan dapat diteken. Dengan kontrak Willian di Stamford Bridge hingga 2020 nanti, harga yang bakal dipatok Chelsea kira-kira 30 juta pounds.

Seperti diketahui, kontrak Mata di Old Trafford berakhir pada 2019, setelah MU memberikan perpanjangan satu tahun. Sejak dibeli dari Chelsea pada 2014 silam, Mata telah membukukan 189 penampilan dan mencetak 39 gol.

Kendati demikian, Mata berharap bisa lebih lama lagi di Old Trafford. Dia mengaku senang menjadi bagian dari keluarga besar United, dan mendapatkan chemistry bermain dengan Setan Merah.

"Setiap hari saya coba mengatakan pada diri sendiri betapa beruntungnya dan istimewanya saya, mencoba untuk menganbil keuntungan dari setiap sesi latihan, dan mencoba untuk melihat betapa pentingnya menjadi pemain Manchester United," ujar Mata dilansir dari The Sun.

"Kami punya banyak pemain baru selama empat tahun terakhir, dan sekarang kami mengenal satu sama lain dengan baik," imbuh pemain Spanyol tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya