Anda Ingin Jago di Ranjang? Ini Rahasianya

Kamis, 05/04/2018 18:22 WIB

Jakarta -  Kehidupan seksual yang bahagia tak hanya menjadi idaman satu orang saja melainkan bersama pasangan. Bagi seorang pria, salah satu kebahagiaannya adalah bisa menyenangkan dan memuaskan wanita yang dicintai.

Psikolog & Sexpert Elizabeth Santosa mengatakan bahwa hampir sebagian besar pria ingin memiliki kehidupan yang berenergi dan bergairah, dimana pun dan kapan pun mereka berada. "Termasuk ketika berada di atas ranjang, tentu ingin memuaskan pasangan mereka," ujar Psikolog yang akrab disapa Lizzy ini.

Nah, Lizzy mengatakan ada 4 tahap yang harus dilakukan oleh seorang pria yang merasa gentleman di ranjang, yaitu:

1. Tease

Membuat wanita menjadi ratu sejagat dengan memberikan pujian dan apresiasi yang membuat dia makin percaya diri. Misalnya jika pasangan Anda berdandan berilah ia pujian yang tulus. Pilow talk sebelum tidur dengan memberikan motivasi untuk istri.

"Tipsnya adalah memuji sesuai dengan kondisi pasangan masing-masing, jangan disamakan. Misalnya tak semua perempuan nyaman mengenakan lingerie jangan memaksa," ucap Lizzy.

2. Seduce

Menggoda dengan sentuhan lembut menjadi salah satu cara menyenangkan Anda. Tunjukkan bagaimana Anda menginginkan dia. Bukan dari proporsi, tapi karakter perempuan.

"Misalnya pasangan lelah, massage bisa dilakukan lebih dulu. Komunikasi dan understanding tidak bisa dipisahkan," ungkap Pierre Frederick

3. Satisfy

Jangan ragu buat mengungkapkan apa maunya pasangan saat hendak bercinta atau usai bercinta. "Ditanya maunya apa, sukanya apa, termasuk yang tidak disukai. Sesekali bisa pakai kode khusus atau bahasa tubuh Anda berdua," tambahnya.

4  Pleasure

Nah, ini yang paling susah-sudah mudah, yaitu memberikan intimate best moment. Bikin memorable supaya bisa ketagihan yang apabila menyentuh hatinya akan merasa sangat dicintai, merasakan kenikmatan. "Ada standar kenikmatan tertinggi yang selalu dia diingat atau ultimate pleasure," ungkap Lizzy.

Keyword : rahasia pria seks

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan