Luna Maya Nyaman dengan "Suami" Baru

Selasa, 03/04/2018 15:07 WIB

Jakarta- Produser film Rocky Soraya menyambut antusias kesuksesan film berjudul `The Doll 2`. Karena itulah, ia langsung menjadikan film tersebut sebagai spin-off dengan judul baru `Sabrina`.

Cerita film ini ada pada sosok Maira yang diperankan oleh artis cantik Luna Maya. Disitu diceritakan, Luna memiliki lembaran kehidupan baru yang jauh lebih bahagi dengan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Aiden yang diperankan oleh Christian Sugiono.

"Iya, ini sebuah cerita yang berbeda namun memiliki benang merah yang hampir sama. Sekarang saya sudah tidak sama Herjunot Ali lagi, karena sudah lepas dan sudah menemukan seseorang kembali. Tapi ternyata masih ada yang `ngikut`," terang Luna di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Cerita berawal dari Aiden, pemilik perusahaan mainan yang sukses, membuat boneka bernama Sabrina versi baru untuk istrinya sebagai bentuk tanda cinta. Karena boneka Sabrina merupakan mainan favorit anak Maira yang sudah meninggal dunia.

Disitulah dirasakan oleh Luna, bahwa banyak kejanggalan terjadi saat Vanya, anak angkat Maira dan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kepergian ibu kandungnya. Boneka Sabrina sering kali berpindah tempat sendiri.

"Kalau di `The Doll 2` sosok Maira sedikit mellow, tapi di sini seseorang Maira yang baru yang lebih positif menghadapi kehidupan ke depannya. Cinta baru, orang baru dan problemnya yang menarik dari pada `The Doll 2` dan ceritanya juga another level yang bisa dikasih ke penonton," kata Luna.

Film ini sudah pasti akan menghadirkan cerita yang menegangkan. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film yang akan tayang pada 12 Juli 2018 ini juga dibintangi oleh Sara Wijayanto (Bu Laras), Jeremy Thomas (Pak Raynard), dan Rizky Hanggono (Arka).

Selama proses syuting`Sabrina`, terdapat kejadian-kejadian menyeramkan. Seperti kru yang mengalami kerasukan dan suasana tidak nyaman di lokasi. Ini umum terjadi selama proses syuting film horor.

"Iya, kita ada beberapa lokasi yang berbeda. Lokasi yang pertama hampir semua orang di situ ngerasa enggak enak. Awalnya ngerasa masuk angin baru mau syuting. Terus di hari ke berapa ada yang kesurupan kru lagi jagain lampu di belakang kaku gitu. Tapi kita tetap permisi dan berdoa agar syuting dilancarkan," tutur Sara Wijayanto 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2