Gaya Hidup Wanita Urban dalam Bingkai Capitalism

Selasa, 03/04/2018 01:27 WIB

Jakarta - Terinspirasi dari keseharian kehidupan kaum perkotaan (urban) yang memiliki mobilitas tinggi, selalu dinamis, lincah, mandiri dan tetap stylish, Defika Hanum menuangkan dalam padu padan antara gaya sporty dan feminin.

Tema Capitalism yang diusung desainer asal Yogyakarta ini menggambarkan gaya hidup wanita urban masa kini yang terlihat feminin dan kuat di saat bersamaan. Pilihan warna basic bagi desainer anggota Indonesia Fashion Chamber ini tak lekang oleh waktu.

"Saya memilih warna hitam putih (monochrome) dan abu-abu bersiluet A dan H dengan cutting simpel dan clean," ucap Defika saat gelaran Media Viewing Trend 2018, di Lotte Avenue, Selasa (27/3).

Defika konsisten mendesain pakaian dengan brand DVK Ready To Wear untuk wanita kisaran 25-55 tahun yang menginginkan tampil lebih modern, urban dan pastinya membuat penampilan semakin muda. Hal itu terlihat dari desain dan warna yang simpel dan clean, serta cutting dan bahan yang nyaman digunakan.

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara